SYAWALAN DAN PENGAJIAN PKK PADUKUHAN II GATAK TAMANTIRTO

Administrator 05 Mei 2023 18:37:02 WIB

Tamantirto SID --- Pada hari Minggu 30 April 2023 Pukul 12.30 WIB sampai dengan 14.30WIB dilaksanakan Syawalan ibu Ibu PKK Padukuhan DK. II Gatak Kalurahan Tamantirto Kasihan Bantul. Acara dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan RT. 03 Rukeman Joglo Sarwo Guno, Padukuhan II Gatak Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.Acara dimeriahkan oleh ibu ibu PKK RT 03 Rukeman,diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi,menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK bersama sama.

Sambutan oleh Ketua Tim Penggerak - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalurahan Tamantirto,  Ibu Vita Widi Kusnita Dewi dilanjutkan sambutan dari Ibu Ketua TP-PKK Padukuhan Gatak Ibu Nurulita Estriani. Kemudian bersama sama ber ikrar syawalan.

Acara Inti adalah Pengajian yang diisi oleh Ustadzah Dra.Eny Harjanti dengan materi Bulan syawal adalah tingkatan kemuliaan tertinggi daripada bulan lainnya, sebab dosa kita banyak  diampuni di bulan Ramadhan dan syawal(saling memafkan). Acara diakhiri dengan hiburan menyanyi dari ibu ibu PKK RT 03 Rukeman.Acara berjalan lancar sampai dengan selesai dengan saling berjabat tangan dan saling memaafkan.

Link Video Youtube : https://www.youtube.com/live/Z1xZvvmfXGg?feature=share

#Syawalan  #TP-PKK  #PadukuhanGatak  #KalurahanTamantirto

Komentar atas SYAWALAN DAN PENGAJIAN PKK PADUKUHAN II GATAK TAMANTIRTO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License