Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ulu – Ulu Kalurahan Tamantirto  

Administrator 02 April 2023 21:39:10 WIB

Tamantirto SID --- Pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023 pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Balai Kalurahan Tamantirto digelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ulu – Ulu Kalurahan Tamantirto. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (DPMK) Kabupaten Bantul, Perwakilan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantul, Panewu Kasihan beserta jajaran, Danrami Kasihan, Kapolsek Kasihan, Lurah dan Ulu-Ulu Kalurahan Bangunjiwo, Lurah dan Ulu-Ulu Kalurahan Tirtonirmolo, Lurah dan Ulu-Ulu Kalurahan Ngestiharjo, Perwakilan Puskesmas 01 Kasihan, Perwakilan BPP Kismo Raharjo Kapanewon Kasihan, Babinsa Kalurahan Tamantirto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto, Lurah Tamantirto beserta jajaran Pamong Kalurahan, Ketua Bamuskal Tamantirto beserta unsur Jajaran, Ketua Pokgiat se Kalurahan Tamantirto, Ketua Gapoktan, Ketua Kelompok Tani se Kalurahan Tamantirto, Ketua Taruna Tani Klaurahan Tamantirto, Ketua TP-PKK Kalurahan Tamantirto, Ketua Kelompok Wanita Tani beserta Ketua Kelompok ditiap wilayah Padukuhan, Ketua Karang Taruna, Ketua FPRB, Ketua Linmas beserta perwakilan anggota, Perwakilan Ketua RT, Perwakilan dari BUMKAL Taman Karya Manunggal Kalurahan Tamantirto, Perwakilan Tokoh Masyarakat, dan lain-lain.

Terlaksananya kegiatan tersebut merupakan puncak dari proses penerimaan calon jabatan Ulu – Ulu dengan dilakukannya tes bersama sebagai seleksi untuk mencari yang terbaik, dan pada kesempatan kali ini Ulu-Ulu yang terpilih dan terlantik adalah Bapak Darmawan Budi Karyanto, S.Psi. Sebelumnya Jabatan Ulu-Ulu di ampu oleh Bapak Alm. Mulyono yang sudah purna tugas dan kemudian sebagai pelaksana tugas atau jabatan di pegang oleh Bapak Sigit Rahmatullah. Kegiatan tersebut berpedoman dengan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2020 tentang Pamong Kalurahan.

Adapun susunan acara pada kegiatan tersebut adalah pembukaan, Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Laporan panitia pengisian Pamong Kalurahan, Pengambilan sumpah jabatan oleh Lurah Tamantirto, serah terima jabatan dan serah terima memori jabatan Ulu – Ulu dan penyerahan Surat Keputusan  Lurah Tamantirto, Ucapan Sambutan-sambutan dan ucapan selamat oleh Lurah Tamantirto, Panewu Kasihan dan Perwakilan dari Dinas PMK Kabupaten Bantul, pembacaan do'a yang dipimpin oleh Kantor Urusan Agama Kapanewon Kasihan, menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan terakhir penutup. Setelah prosesi pelantikan selesai diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan. Acara berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Demikian informasi yang dapat dihimpun oleh tim Sistem Informasi Kalurahan Tamantirto terkait kegiatan pelantikan ini. Tim Sistem Informasi Kalurahan turut mengucapkan selamat mengemban tugas baru bagi Bapak Darmawan Budi Karyanto, S.Psi. Semoga dapat menjalankan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya dan dapat melayani masyarakat secara tulus untuk meningkatkan kepuasan warga terhadap pelayanan di Pemerintah Kalurahan Tamantirto, khususnya di Bidang Pembangunan, Pemberdayaan Kemasyarakatan, BUMKAL, Lingkungan Hidup, Ketahanan Pangan dan Pertanian. Selamat kepada Pak Darmawan dan sukses selalu.

#Pelantikan  #SerahTerimaJabatan  #UluUlu  #KalurahanTamantirto

Komentar atas Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ulu – Ulu Kalurahan Tamantirto  

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License