Peresmian Kantor Sekretariat PERJABA di Tegalrejo

Administrator 23 Maret 2023 14:04:58 WIB

Tamantirto SID --- Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pukul 09.00 WIB bertempat di Kediaman Mbah Suro Tegong di Tegalrejo DK.I Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul digelar Peresmian Kantor Sekretariat Persaudaraan Janda Bantul (PERJABA). Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala  Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantul, Perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( KESBANGPOL ) Kabupaten Bantul, Ibu Dukuh Geblagan, Ibu Dwi Suwarsih, Ketua RT se Padukuhan DK.I Geblagan dan anggota PERJABA itu sendiri.

Simbolis peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantul, Ibu Dra. Titi Prawiti, M.Pd. Kehadiran Persaudaraan Janda Bantul (PERJABA) menjadi wadah untuk saling mendukung dan menguatkan janda yang otomatis menjadikan mereka sebagai orang tua tunggal. Apalagi, sejumlah penyintas janda mengakui perlu wadah untuk mengayomi mereka dari stigma negatif soal janda yang terkadang masih dipandang sebelah mata.

 

#PeresmianKantor  #Sekretariat  #Perjaba  #PadukuhanGeblagan

Komentar atas Peresmian Kantor Sekretariat PERJABA di Tegalrejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License