Pengajian & Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perluasan Masjid Jami’ Jadda Al – Amin

Administrator 19 Maret 2023 23:30:19 WIB

Tamantirto SID --- Panitia Pembangunan dan Takmir Masjid Jami’ Jadda Al – Amin pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 mengadakan acara Pengajian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan untuk perluasan Masjid Jami’ Jadda Al – Amin yang bertempat di Jadan RT.03, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Acara yang bersifat seremonial yang dimulai pukul 08.30 WIB ini diadakan dalam rangka penggalangan dana swadaya pembangunan Perluasan Masjid Jami’ Jadda Al – Amin serta peletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan. Sebagai pembicara dalam pengajian tersebut adalah Rektor Universitas Alma Ata Yogyakarta, Bapak Prof. dr. Hamam Hadi, MS., Sc.D.

Turut hadir sebagai undangan dalam acara tersebut, Bapak Letnan Jendral (Purn) Langgeng Sulistiyono, Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantul, Bapak Johan Munandar, Bapak Budi Santoso selaku Dukuh DK.VI Jadan, Bapak Bledug Kusuma Prasaja selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan Ketua Takmir Masjid Jami’ Jadda Al – Amin, Pengurus Takmir Masjid Jami’ Jadda Al – Amin, tokoh masyarakat serta warga masyarakat setempat.

Untuk peletakan batu pertama akan dilakukan oleh Bapak Prof. dr. Hamam Hadi, MS., Sc.D. dan para undangan yang hadir menandai dimulainya pembangunan dan pada acara terakhir diteruskan dengan penggalangan dana swadaya masyarakat. Acara berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

#PeletakkanBatuPertama  #PembangunanMasjid  #PadukuhanJadan  #KalurahanTamantirto

 

Komentar atas Pengajian & Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perluasan Masjid Jami’ Jadda Al – Amin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License