Pengajian Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tingkat Kapanewon di Aula Balai Kalurahan Tamantirto

Administrator 22 April 2022 10:20:48 WIB

Tamantirto Pada hari Jum’at tanggal 22 April 2022 pukul 07.30 WIB, Pemerintah Kalurahan Tamantirto menyelenggarakan pengajian Tingkat Kapanewon di Aula Balai Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Kegiatan pengajian ini merupakan pengajian yang diadakan rutin setiap minggu di 4 Kalurahan se Kapanewon Kasihan secara bergilir atau bergantian.  Pelaksanaan pengajian ini dihadiri oleh Panewu Kasihan, Koramil Kasihan, Polsek Kasihan, Kepala KUA Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan 1 & 2, Lurah se-Kapanewon Kasihan, Staff Pamong, Bamuskal se-Kapanewon, LPMK, Kaum Rois Takmir se Tamantirto, Satlinmas, Dukuh se-Kapanewon, perwakilan dari Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK), tokoh masyarakat, dan lain-lain.

Pengajian pada kesempatan kali ini diampu oleh penceramah Bapak H. Misbahrudin, S.Ag, MM dari Kemenag Kanwil DIY. Tema dalam pengajian ini yaitu terkait dengan tuntunan Zakat, Infaq, dan Sedekah/Shodaqoh dalam sudut pandang Fiqih dan juga menjelaskan secara detail berkaitan dengan regulasi/peraturannya beserta contohnya.

Komentar atas Pengajian Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tingkat Kapanewon di Aula Balai Kalurahan Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License